Selamat Datang di Blog Saya

Selamat datang di blog saya. anda telah memilih referensi yang benar. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan Anda kepada saya untuk berkata tentang Wisata khususnya dan Tautan lain yang memungkinkan. Terima Kasih. Ali Okah

Senin, 09 Agustus 2010

Status FbQ

Apakah kesetiaan seseorang pada cintanya hanya karena kasihan??? atau karna cinta suci? cinta suci aku pikir bukan.....mungkin karena dia mencintai dengan tulus dan cinta yang selalu bertambah.......apakah manusia tega menyakiti orang yang mencintainya dg tulus dan terbukti? aku pikir fisik dan materi ga bisa menjawab.
02 Agustus jam 19:56
o
D'plonk Rawawungu Lah ngomong apa jane nek wis mantep ya bojoni ora usah kesuwen...
02 Agustus jam 20:02 · SukaTidak Suka ·
o
Pinxz Cenoenx Ajah trus jwbne ap?
02 Agustus jam 21:02 · SukaTidak Suka ·
o
Ali Okah kmarin aku lihat iklan rokok jarum76.....nie kaya anak ku...ahli surga...knapa?....karna ankku pnya suami yang slalu menyukuri dan bangga sudah punya istri cantik jelita spt dia dan anakku juga selalu sabar dan tabah berbakti pada suaminya yang mukanya "ancur::wkwkwkwkwkwk....lucu kan...aku juga tersnyum dengernya....
02 Agustus jam 21:10 · SukaTidak Suka ·
o
Mardiya Ningsih Jika di hati ada perasaan lain selain keinginan untuk mencintai.....maka itu bukanlah cinta suci....
03 Agustus jam 13:24 · SukaTidak Suka ·

ckckckckckkckc
dari FB aku dapat 1 plajaran bahwa
.....manusia punya hidup sendiri2 n punya jalan masing2...semuanya pernah snengggg n semua pernah sedihhhh.....rupanya semua juga punya hati n semua punya emosi......tak sepantasnya kita merasa besar,angkuh,sombong,rendah,minder,sll mengalah wlo bnar,... jika kita hanya p...unya 1 hidup....
kita sama--hanya pny 1 hidup--.
05 Agustus jam 10:31
o
Dakir Khan betul betul betul............
05 Agustus jam 10:36 · SukaTidak Suka ·
o
Mardiya Ningsih Ketika kekecewaan datang....mengeluhlah hanya kepadaNya dan meyakini bahwa setiap kisah adalah indah...
05 Agustus jam 15:30 · SukaTidak Suka ·
o
Risvita Irva ya betul lah mas aku setuju banget.
05 Agustus jam 16:09 · SukaTidak Suka ·
o
Ali Okah Kadang aku ngiri ma orang yang lagi seneng, ktawa, berdua me kekasih dsb.....tapi...aku ga adil jika tidak ingat masih ada yang lagi nangis, sedih, dan sendiri....mungkin aku orang yang pling bahagia tp mungkin aku orang yg plng menyedihkan...semua ada masanya.....semua berawal dari sang pencipta.
Jumat pukul 13:34 · SukaTidak Suka ·
o
Risvita Irva keren banget banget tuh mas kata2nya.aku sejuju banget dg kata2 mu itu.
Jumat pukul 17:29 · SukaTidak Suka ·
o
Ali Okah Irva: Maap mbok q g bs jd temen yg baik....aku g menegrti bagaimana orang bs hidup dlm kemegahan n glamor metropolitan, mungkin mreka ga pernah menyentuh lumpur....aku juga ga bs mengerti orang2 terasing yang pny banyak kkurangan hidup dlm lumpur dan keringat...apakah kedua golongan itu bisa sehati merasakan hadirnya Tuhan???? apapun yang terjadi di perjalann hidup ini atas kehendak Alloh...berdo'a yuk
Jumat pukul 19:08 · SukaTidak Suka ·
o
Risvita Irva
ko menurut aku c menjadi diri mas sendri aja itu lebih baik ko dari pada ikut2ikuttan temen2. ya merurut aku itu keimana no 1 gak ada lagi mas ap kan kita ditakdirkan hiduh menyetuh lumpur atau orang2 banyak kekurangan hidup. ya menurut aku... tergantung orangnya itu sendiri mas. mungkin ada & mungkin tidak ada mas.
yuk kita berdo'a mas.
Jumat pukul 23:22 ·

Kehilangan.....
kenapa harus kehilangan.....
aku sudah beberapa kali kehilangan......sangat kehilangan.....
bagaimanapun keadaan kita jangan pernah sia-siakan apa yang kita punya.....
jika kau tak punya uang....jangan trll sedih...karna lebih baik dr pny hutang
...jika kau makan tempe....jngn trll dsia2kan....cos lbh baik dr makan oyek...
Alhamdulillahhh...akhirnya ga jadi kehilangan. makasih Tuhan.
Lihat Selengkapnya
8 Agustus 2010
o
Mardiya Ningsih hufth....sida kelangan be urung ya
3 jam yang lalu · SukaTidak Suka ·

ik.
tik.
Hidup itu bergerak
Bergerak berarti besinggungan dg benda lain
bersinggungan berarti ada yang tersinggung dan ada yang menyinggung
...semua ada yang sengaja dan banyak yang tidak sengaja
aku ga tau berapa besar dosaku pada kalian
aku kira cuma satu; aku pernah njiwit kalian.
ternyata....aku salah!!!!
dosaku banyak.
Maafkan Ali ea tuk semuanya...dia sangat berharap maap kalian.
terimakasih.
Lihat Selengkapnya
9 Agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar