Selamat Datang di Blog Saya

Selamat datang di blog saya. anda telah memilih referensi yang benar. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan Anda kepada saya untuk berkata tentang Wisata khususnya dan Tautan lain yang memungkinkan. Terima Kasih. Ali Okah

Senin, 02 Agustus 2010

koleksi status fbKU

kebaikan sekarang bukan kebaikan selamanya
kejahatan sekarang bukan kejahatan selamanya
semuanya ga ada yang abadi.....
buka mata
ini nyata
...........
aku kira cinta hanya dimiliki dua orang saja karna dia bilang"dinia milik kita berdua"
aku salah!
hampir semua orang mempunyainya.
Lihat Selengkapnya
24 Juli jam 11:14 · Komentari · Suka

Kayaknya aku rak sanggup nek cintamu kayak gini terussss.....terlalu besar aku jadi ga bisa berpaling

aku jadi inget kata temenku...untuk menuju kesuksesan ga ada elevator apa lagi lift...kita harus naik tangga...kayak dolanan ular-tangga kadang kita dipaksa untuk turun laghiiii...tapi kan kadang dapat tangga juja...so never give up!!!
28 Juli jam 3:37 · Komentari · SukaTidak Suka ·

kebahagiaan bukan karena bisa kecapai segala mimpi n harapan........tapiiiii...karna kita ada teman untuk berbagi.....bayangkan aja jika kamu hidup sendiri....sekaya n semakmur apapun kau tak akan bahagiaya.
Jumat pukul 15:23 ·

Apakah kesetiaan seseorang pada cintanya hanya karena kasihan??? atau karna cinta suci? cinta suci aku pikir bukan.....mungkin karena dia mencintai dengan tulus dan cinta yang selalu bertambah.......apakah manusia tega menyakiti orang yang mencintainya dg tulus dan terbukti? aku pikir fisik dan materi ga bisa menjawab.
02/08/10 · Komentari · Suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar