Selamat Datang di Blog Saya

Selamat datang di blog saya. anda telah memilih referensi yang benar. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan Anda kepada saya untuk berkata tentang Wisata khususnya dan Tautan lain yang memungkinkan. Terima Kasih. Ali Okah

Kamis, 10 Februari 2011

Mitos Nabrak Kucing (sugesti negatif)

Astaghfirullah....
walohualam....hanya Alloh yang tahu.
Kita tidak bisa percaya itu sebab dan akibat karena bisa2 musrik.....tapi kita lahir di masyarakat ini jadi dogma mengakar di benak kita.
Berbuat baiklah pada semua mahluk dan berdoalah karena Hanya Dia yang mengatur sebab dan akibat baik di dunia dan akherat.
MAssya Alloh.
Sama bro.... aku tadi be bis nabrak anak kucing, tapi aku tunggu2 kok gag mati2 padahal dah sakarotul maot... dah malam, akhirnya aku disuruh pulang ma yang punya dan yang punya sanggupi tuk urus tuh kucing.....aku tinggalin duit 10.000, semoga mitos ni tidak berlaku ma aku. aku coba cari informasi internet dan minta maaf ma yang bisa mendengarkan aku termasuk Alloh...aku tidak mau larut dalam mitos ini karena jalan manusia dah da yang ngatur dari sebelum lahir...jika emang tu jalanku tentu Aku berdoa agar Selamat dunia akherat dan diridhoi-Nya. AMin
Amin.
Amin
Aku serahkan seluruh hidupku Pada-Mu Ya Alloh.....Maafkan aku jika sedikit melupakanmu, terima kasih Kau ingatkan tapi aku mohon demi masa jangan dengan siksa, sakit, pewdih dan sedih....datanglah kehatiku dan ketuklah aku ingin bahagya dunia akherat dan selamat selamanya dan selalu diridhoi Alloh.
Bismillahirohmanirrohim.....La Illahaillaloh Subhannalloh Alhamduliallah Allo Huakbar! Lahaulawalakuata Illabillah Masya Alloh Astaghfirullah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar