Selamat Datang di Blog Saya

Selamat datang di blog saya. anda telah memilih referensi yang benar. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan Anda kepada saya untuk berkata tentang Wisata khususnya dan Tautan lain yang memungkinkan. Terima Kasih. Ali Okah

Sabtu, 20 November 2010

Bisikan

jika aku pikir seseorang yang katakan adalah seseorng yang telah anda kenal....dia adalah seseorang yang aku pernah mengelaknan dan ini pula yang aku katakan dengan sesungguhnyqa bahwa aku nulis sesbuah tulisan yang sembarangan

jika kamu tahu apa yang aku pikirkan adalah seseorang yang aku katakan dengan ini


coba lahu
dapatkah selamya kita bdama menyatkan perasaan kau dan aku semoha cinta kita kkal abadai seampainya hkir nanti selamnya

dan tentang cint yang da6ang behahan membuatku takut kehilangan kutitipklan cahaya bterang tak padam goda dan masa selamyat bersama nyaman kau kau dan aku.......meoga kita akau akhir selamanyta.....

lihatlah wajah yang telah lama ergelatk dalamn meja
dapatkah semanya kita besama]
menyatikan perasaaan kau ...semoga cinta akana badi sesampainya akhir nanti...selamanaya
dapatkah selanya kira bersama menyatukan cperassaaan kita dan aku
dapatkah selamnya kita berambisi untuk menyanyungkgjan selamyana

hoooowwwwoowhhhhh...
ja


jika kaku



ganti lagu


senja kini berganti malam,,,, menyutp hari yang lah.....dimanakah engkau berada, aku tak tahu dimanaaaaaa.


perbnah kita kalaui semuanya cerita jerit tangis canda tawa

kini hanya ungtaina kata

hanya itulah yang aku pune

tidurlah seml;at malammm
lupakan dsaja lupakan saja aku
mimpilah dalam tidur

bersamalah bintanggggggg

sesungguhnya aku tak bisa jualani waktu tanpamu, erpisahan adalah duka, meski kahrus menyisahakan luka
tidurlah

selamat malan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar